728x90 AdSpace

latest post
Thursday, December 15, 2016

Kemenangan Timnas PSSI Sukses Gaungkan Wonderfull Indonesia

kemenangan timnas Pssi
kemenangan timnas Indonesia menjadi viral di Twitterland dari nomor 1 sampai 20 hingga mengagaungkan wonderful Indonesia
seputaranponorogo.blogspot.com ~ Kali ini yang menjadi viral di media terutama di Twitterland dari nomor 1 sampai 20 diborong tema atas kemenangan Timnas PSSI, yang tampil sangat memukau di Stadion Pekansari, Cibinong, Rabu 14 Desember 2016, kemarin malam. Dari markas tim Persikabo Kabupaten Bogor itulah Tim Merah Putih berhasil menerkam Thailand dengan skor 2 - 1. Netizen yang sebelumnya memperbincangkan soal politik dan masalah sosial pun ikut larut oleh hiruk pikuk kemenangan tim Nasional Indonesia itu.


Bahkan bapak Presiden Jokowi pun tidak mau kalah dengan momen yang sangat menegangkan tersebu. Dari tempat menginapnyapun beliau mengunggah foto dengan mengenakan baju putih di depan laptop yang sedang live Streaming menampilkan aksi perjuangan tim Merah Putih yang menegangkan itu. “Selamat... Selamat... Selamat, untuk Tim Indonesia.” begitu sekilas cuitna yang diunggah sesaat pertandingan usai.

Kemenangan di leg pertama ini bagi Indonesia memang sesuatu yang sangat membanggakan, apalagi bagi para pecinta olah raga yang paling populer sejagat itu, merupakan subuah hasil yang sangat di tunggu - tunggu. Apalagi dengan lawannya Thailand, yang secara teknis sudah berada satu level diatas timnas PSSI. Ditambah lagi pada babak pertama Indonesia sendiri sempat ketinggalan 0 - 1 oleh pemain dari negeri Gajah tersebut.


Walaupun begitu dengan dukungan dan semangat para sporter akhirnya timnas PSSI bisa membalas satu gol ke gawang Thailand oleh Risky Pora. Gol pertama itulah yang mengaduk - aduk emosi para penonton. Bangga, haru dan entah perasaan apa yaja menghiasi komentar - komentar positif di media sosial.

Perlu diketahui, bahwa sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, presiden melakukan pertemuan dengan Ketua Parlemen Iran Ali Larijani hingga pukul 15.00 waktu setempat ( 18.30 WIB ). Setelah, tepat saat pertandingan dimulai, Presiden sudah berada dikamar penginapannya di Teheran, untuk menyaksikan Timnas kebanggaannya bertanding sejak awal.


Setelah itu Presiden masih memiliki agenda lainnya, yakni bertemu dengan supreme leader Iran Ayatollah Sayed Ali Khameinei.


Yang tidak kalah menarik lagi adalah dengan tampilnya jeda iklan Wonderful Indonesia di tengah pertandingan Piala AFF Suzuki 2016 itu. Walaupun hanya bisa ditonton melalui channel FOx Sport.


“Selamat buat Timnas PSSI ! Kemenangan itu direncanakan. Kemenangan itu Wonderful, karena itu TVC Wonderful Indonesia pun ikut mengelun bersama suksesnya tim pesepakbola Indonesia,” sebut Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI yang sangat jeli melihat akan terjadinya trending topic di media social.


Iklan Wonderful Indonesia dengan background music WaWW itu tayng dengan durasi 30 detik yang bertemakan adventorous wonder, medern wonders, natural wonders.

Fox sport channel khusus menayangkan AFF di Singapore, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Hongkong, Macau, Mongolia, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Papua New Guinei, Star Sport China. Dan jumlah spot iklannya ada 55 spot tersebar sampai tanggal 15 Desember 2016.(L/P)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kemenangan Timnas PSSI Sukses Gaungkan Wonderfull Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown