728x90 AdSpace

latest post
Tuesday, December 27, 2016

Karena Ugal - Ugalan Mobil Pick Up Menabrak Xenia Di Jalur Madiun - Ponorogo

Seputar Ponorogo ~ Ponorogo, 27 Desember 2016. Lagi - lagi kecelakaan terjadi di jalur Ponorogo - Madiun, tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim, Desa Cekok, Kecamatan Babadan.

kecelakaan di Ponorogo
kondisi pick up setelah menabrak pantat xenia yang tengah terparkir di tepi jalan di lintas Madiun - Ponorogo

Kecelakaan ini terjadi antara mobil pick up berNopol AE 9532 SE yang dikemudikan Diky Saputra menabrak sebuah minibus Daihatsu xenia berNopol AE 1080 SR milik Nugroho yang hendak dijual dan terparkir di pinggir jalan.
Kecelakaan itu bemula ketika mobil pick up yang dikendarai Diky usai mengirim 300 ekor ayam dan hendak pulang menuju arah madiun. Namun naas ketika dilokasi kejadian, mobil pick up itu berusaha mendahului sebuah bus yang juga melaju dari arah yang sama melalui jalur kiri.



Diduga bus tersebut tidak mau memberi jalan terhadap mobil pick up yang hendak menyalip dari arah kiri tersebut sehingga pick up langsung menabrak mobil xenia yang terparkir di pinggir jalan. Dalam kejadian itu pick up sampai terguling dua kali setelah menabrak mobil tadi.



Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tapi kerugian yang dialami oleh kedua belah pihak mencapai puluhan juta rupiah. “ Tadi saya melihat mobil pick up hendak menyalip sebuah bus, tapi busnya tidak mau kalah”. Kata Heru Sansiro selaku saksi mata di lokasi kejadian kepada wartawan, Selasa ( 27/12/2016 )



Sementara penumpang pick up mengaku, ketika hendak menyalip bus justru bus tidak mau kalah bahkan langsung ke kiri begitu saja akibatnya ketika di depan ada mobil yang terparkir langsung tak dapat terhindarkan lagi. Untung selamat semua.



Samapi berita ini diterbitkan, baik pick up maupun mobil xenia langsung dibawa ke Unit Satlantas Polres Ponorogo. Begitupula dengan sang sopir kendaraan tersebut, juga juga dibawa guna pemeriksaan lebih lanjut.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Karena Ugal - Ugalan Mobil Pick Up Menabrak Xenia Di Jalur Madiun - Ponorogo Rating: 5 Reviewed By: Unknown