728x90 AdSpace

latest post
Wednesday, December 21, 2016

Demam "Om Telolet Om" Menjadi Viral Berkat Aksi Anak - Anak Muda Indonesia

Seputar Ponorogo ~ Ditengah diplomatika yang sedang terjadi di Indonesia, kini sedikit dialihkan dengan viralnya video - video tentang “om telolet om”
demam om telolet om
om telolet om, seakan menjadi pereda akan diplomatika politik yang melanda Indonesa



Video yang beredar di dunia maya tentang “om telolet om” ini memang sedang menjadi viral di dunia maya. Dalam video yang di unggah di sosial media You Tube ini menampilkan para remaja yang asyik berburu klakson bus antar kota yang lewat di jalur - jalur provinsi di Indonesia.


Sebenarnya klakson yang mempunyai suara unik ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, namun baru akhir - akhir ini saja tenar dan menjadi perburuan anak - anak muda.


Dalam khasus ini pemburu klakson telolet tidak hanya dari kalangan remaja putra saja, namun banyak pula dari remaja - remaja putri yang tidak mau ketinggalan meramaikan musim telolet itu.


Tidak hanya di You Tube, kata - kata “ om telolet om” juga ramai diperbincangakan di media sosial lain seperti Facebook, Instagram, Tweeter. Dan beberapa akun medsos lain. Seperti yang diketahui dalam unggahan DJ Snack yang menanyakan “what mean om telolet om” yang kemudian ramai mendapat tanggapan dari pengikutnya. Dan yang tak kalah hebohnya bahkan “om telolet om” juga ramai di postkan pada kolom komentar presiden Amerika saat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Demam "Om Telolet Om" Menjadi Viral Berkat Aksi Anak - Anak Muda Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Unknown