728x90 AdSpace

latest post
Thursday, December 15, 2016

Motor Ringsek Setelah Menghantam Body Belakang Bus Yang Berhenti


Seputaranponorogo.blogspot.com ~ Ponorogo, Kamis ( 15/12/2016 ). Laka lantas kembali terjadi di lintas Provinsi Ponorogo - Wonogiri atau tepatnya di sebelah timur perempatan Kerun Ayu, Dukuh Pendem, Desa Carat, Kauman antara Bus Vs Sepeda motor sekitar pukul 00.15 dini hari ketika lalu lintas sudah mulai sunyi.


kecelakaan
motor ringsek setelah menabrak body belakang bus yang berhenti
Kejadian ini bermula ketika Bus bernopol AE 7008 UP yang dikemudikan oleh Agusti ( 54 ) warga Desa Pintu, Kecamatan Dagangan, Madiun yang melaju dari arah Wonogoro berhenti menurunkan penumpang di timur perempatan Kerun Ayu. Disaat bersaam dari arah belakang melaju sepeda motor Mio bernopolo AE 2553 VY yang dikendarai Ucok Simbolon ( 37 ) pemuda asli Batak yang menetap di Desa Carat, Kecamatan Kauman dengan kecepatan tinggi.


Lantaran jarak yang sudah sangat dekat dan pengendara sepeda motor tidak bisa menghindari bus yang berhenti tersebut akhirnya kecelakaanpun tak dapat terhindarkan. Bodi belakang bus dihantam dengan keras oleh motor yang mengakibatkan motor ringsek.


Akibat kerasnya benturan tersebut, Ucok selaku pengendara sepeda motor mengalami luka cukup seriu pada bagian kepala, wajah serta tangan kirinya patah.


Setelah kejadian itu korban langsung dibawa kerumah sakit Hardjono. Menurutu beberapa saksi menyatakan korban sendiri saat itu juga dalam pengaruh minuman keras, sehingga tidak begitu fokus saat berkendara.


“Saat ini proses proses penyidikan sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Ponorogo”, ucap Kasubbag Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(/kanal)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Motor Ringsek Setelah Menghantam Body Belakang Bus Yang Berhenti Rating: 5 Reviewed By: Unknown