728x90 AdSpace

latest post
Sunday, November 6, 2016

Hindari Rombongan Club Motor RX-King, Sebuah Truk Terguling Di Jembatan Pangkal, Sawo

seputaranponorogo.blogspot.com - Berawal dari rombongan club motor RX - King yang akan mengadakan sebuah acara di Blitar, Jawa Timur ( 5/11 )

Disalah satu daerah di Ponorogo terjadi laka lantas yang berhubungan dari aksi taouring, nasib naas tersebut di alami oleh pengemudi truk yang bernama Lamidi ( 41 ) warga Telumpu.

Kejadian ini berawal ketika Lamidi sedang mengendarai truknya dari arah Trenggalek menuju Jakarta yang saat itu sedang menganggkut telur. Ketika memasuki sekitar jembatan di daerah Pangkal, Sawo
 ia berpapasan dengan gerombolan club mootor tersebut. ketika truk menikung ke arah kanan ternyata dari arah berlawanan sedang melaaju beberapa anggota club motor tersebut yang memakan jalan. Mengetahui hal tersebut sang sopir kemudian mengerem truknya tersebut. Karena tidak dapat mengendalikan hal tersebut akhirnya truk terbalik dan muatan telur yang di angkut tumpah ke jalanan.
pict by kanal ponorogo
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai jutaan rupiah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Hindari Rombongan Club Motor RX-King, Sebuah Truk Terguling Di Jembatan Pangkal, Sawo Rating: 5 Reviewed By: Unknown