728x90 AdSpace

latest post
Friday, November 18, 2016

Dua Remaja Asal Ponorogo Tewas Setelah Mengalami Kecelakaan di Tulungagung

seputaranponorogo.blogspot.com,- Lagi-lagi kecelakaan dijalanan naas menimpa 2 pemuda asal Ponorogo.
Korban kecelakaan di daerah Tulungagung


Beberapa pekan terakhir berita mengenai laka lantas sering terdengar di telinga kita. Kali ini 2 pemuda asal desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Ponorogo harus meregang nyawa dalam kasus kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Durenan, Tulungagung tepatnya di depan Radio Raka FM Dusun Bendo, Desa Gandong, Kecamatan Bandung, Tulungagung, Kamis(17/11/2016).

Kecelakaan ini terjadi antara motor Kawasaki ninja bernopol AE 2307 LF yang di tumpangi oleh Imam Sofi'i (19) dan Arief Baiyachi (23) menabrak motor L2 Super Nopol AG 3508 RQ yang dikendarai oleh Suhudi (60) warga Gadong, Kecamatan Bandung, Tulungagung.


Kejadian ini bermula ketika Motor kawasaki yang di kendarai oleh Imam Sofi'i melaju kencang dari arah utara. kemudian di depannya mendadak motor L2 Super yang di kendarai oleh Suhudi tiba-tiba berbelok ke kanan,. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan lagi. Selain menabrak Motor tadi Kawasaki Ninja kemudian menabrak tiang telephon dan terpental hingga masuk sungai sedalam kurang lebih 10 meter.


Kedua pemuda asal Ponorogo tersebut akhirnya tewas seketika dilokasi kejadian (TKP) sedangkan Suhudi warga asli Tulungagung mengalami luka serius dan segera di larikan ke RS Muhammadiyah yang kemudian dirujuk ke RSUD Tulungagung guna mendapat perawatan yang intensif. Hingga berita ini di terbitkan kedua korban meninggal telah sampai di rumah duka dan sudah di makamkan.

















sumber : - kanal ponorogo  - ICWP
           
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Dua Remaja Asal Ponorogo Tewas Setelah Mengalami Kecelakaan di Tulungagung Rating: 5 Reviewed By: Unknown