728x90 AdSpace

latest post
Tuesday, November 1, 2016

KABAR KECELAKAAN MIFTA, JUMLAH DONASI MENCAPAI 650 JUTA

Seputaran Ponorogo -
 
donasi untuk Dek Mifta

Masih ingatkah dengan kejadian laka lantas yang menimpa saudara kita Miftahul Dwi Khasanah ( 13 ) siswa SMP Ma'arif 1 Ponorogo yang menyebabkan korban meregang nyawa.
Tentunya setelah kejadian tersebut banyak sekali hati para netizen yang terenyuh mendengar kabar duka tersebut. Apalagi diketahui bahwa yang menabrak korban tersebut juga masih duduk di bangku sekolah. Selain itu yang membuat hati para netizen tersentuuh ketika mengetahui kondisi keluarga korban yang bisa dikatan sedikit kurang beruntung. Bagaimana tidak, ketika kejadian sang ibu justru masih dalam perantauan yang mulanya sempat tidak diketahui kabarnya sama sekali. Apalagi dengan kondisi sang ayah yang sudah lanjut usia dan seorang adik yang harus ditinggalkannya. Karna hal itu tidak sedikit para netizen yang bersedia mendonasikan reseki mereka untuk keluarga korban.

Setelah berjalan beberapa pekan ternyata jumlah donasi yang masuk ke rekening dek Mifta ternya masih mengalir. Dan menurut kabar dari beberapa sumber ternyata donasi yang masuk ke rekening dek Mifta sudah mencapai angka ratusan juta. Menurut ketua donasi untuk Mifta sumbangan para netzen dilaporkan mencapai Rp. 650.121.314,-. Waww angka yang bombastis ya dalam kurun beberapa pekan saja. Dan menurut Ketua Tim Donasi MIfta, Moh. Anam Ardiyansah, SH, MM di rumah duka, bahwa secara resmi akan menghentikan donasi ke rekening ke Pujo Kastowo selaku ayah korban. Dan jika masih ada yang ingin memberikan donasinya bisa langsung datang ke rumah beliau,

Hal ini dilakukan dengan tujuan menghindari rekening palsu yang mengatas namakan dek Mifta. Dan dana yang sudah terkumpul sekiranya akan di gunakan untuk merenofasi rumah tempat tinggal pak Pujo dan biaya kehidupan sehari-harinya terutama untuk biaya pendidikan adek Mifta, Jopi Muhammad Jamkas, yang saat ini masih duduk di bangku kelas II SD. Selain itu selaku ketia tim donasi, bapak Anam dan keluarga dek Mifta mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari para relawan yang ikut turun serta membangun rumah pak Pujo. Terutama kepada para relawan, seperi ICWP, IFP, Pramuka, TRC, Dinsos dan relawan-relawan lainnya.

Karna semua donasi yang masuk ke rekening pak Pujo adalah hak dek Mifta, Pak Pujo juga akan membangun madrasah yang di gunakan dek Mifta untuk mengaji, ujar Pak Pujo.
Newer Post
Previous
This is the last post.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: KABAR KECELAKAAN MIFTA, JUMLAH DONASI MENCAPAI 650 JUTA Rating: 5 Reviewed By: Unknown