728x90 AdSpace

latest post
Tuesday, November 29, 2016

Kebakaran Melanda Salah Satu Rumah Warga Di Desa Polorejo

 Seputaranponorogo.blogspot.com,- Rumah salah satu warga di Desa Polorejo, Kecamatan Babadan mengalami kebakaran pada Senin malam tadi ( 28/11/2016 ).
kebakaran di ponorogo
kebakaran melanda salah satu rumah milik warga di desa Polorejo, Senin dini hari kemarin


Setelah sore hari seluruh kota Ponorogo dan beberapa kabupaten sekitar mengalami pemadaman listrik yang cukup lama, membuat sebagian warga merasa malas untuk beraktifitas. Dan kebanyakan warga memilih untuk diam dan tidur di rumah.


Namun naas bagi keluarga Bapak Ahmad Choirul Faizin ( 32 ), ketika seluruh kelurga sedang terlelap tidur lelap di dalam rumah, sang jago merah justru melahap sebagian rumah di bagian belakang milik mereka.


Beruntung ketika kejadian berlangsung bapak tersebut segera menyadari bahwa telah terjadi kebakaran di rumah yang mereka huni. Sehingga kebakaran yang terjadi pada senin dini hari tadi tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun akibat kejadian itu kerugian yang ditimpa bapak Ahmad Choirul Faizin ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Menurut saksi mata, kejadian itu bermula setelah adanya pemadaman dari PLN sedari sore, sehingga banyak warga yang memilih untuk tidur. Namun menurut bapak Ahmad, sebelum kejadian berlangsung, ia sempat mendengar suara ledakan di rumah bagian belakang miliknya. Lantas ia segera beranjak dari tempat tidur dan langsung mengecek sumber ledakan tadi. Lantas ia tersentak kaget ketika rumah yang dijadikan sebagai usaha konter hp tersebut telah terbakar pada bagian belakangnya. Bapak Ahmad pun segera memanggil istri dan anak nya untuk keluar rumah, dan meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api. Tak lupa ia juga segera menghubungi kantor polisi terdekat guna mendapatkan pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.


Tak beberapa lama apipun segera dipadamkan oleh mobil pemadam yang langsung tiba di TKP guna menolong korban.


Masalah kebakaran tersebut diduga karena adanya hungan pendek arus listrik di salah satu ruang belakang rumah tersebut, namun guna mendapat kepastian masalah ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kebakaran Melanda Salah Satu Rumah Warga Di Desa Polorejo Rating: 5 Reviewed By: Unknown