728x90 AdSpace

latest post
Thursday, February 9, 2017

Kuli Penggali Tanah Tewas Tertimpa Material Longsor Di Sambit


Seputarponorogo ~ Seorang kuli pembuat batu bata meninggal setelah tertimbun tanah galian di Ponorogo

warga sambit tewas tertimbun longsor
Arif ( 37 )  tewas dilokasi kejadian setelah tertimbun material longsor tanah galian yang ia gunakan untuk membuat batu bata di permacekan di desanya,

PONOROGO - Warga Desa Nglawean, Sambit, Ponorogo dikejutkan dengan tewasnya Arif Santoso ( 37 ) warga Dusun Banyon RT/RW 03/01, Desa Nglawen, Kecamatan Sambit karena tertimpa material tanah galian yang ia gunakan untuk membuat batu bata di tanah permacek milik Bakri di desa itu, Rabu ( 8/2/2017 ) sekitar pukul 13.00 WIB/


Kejadian ini bermula ketika Arif yang berprofesi sebagai petani tengah bekerja sebagai kuli gali tanah dan mengumpulkan tanah untuk membuat batu bata bersama tiga rekannya, yakni Sudarmi, Darus dan Widodo. Sekitar pukul 13.00 WIB merka lantas beristirahat disamping tanah galian. Namun tiba - tiba tanpa diketahui tanah galian yang ada disampingnya longsor dan menimpa korban.


Sebenarnya waktu kejadian, korban sempat menghindar, namun karena cepatnya longsoran akhirnya ia tidak dapat menghindar dan naas tertimpa material longsoran.


Korban meninggal ditempat kejadian dengan luka bengkan di kepala bagian belakang dengan telinga yang mengeluarkan darah.


“kemungkinan kejadian begitu cepat, sehingga korban yang sedang beristirahat, walau sudah berusaha menyelamatkan diri tetap tertimpa material longsor,” ujar Kapolsek Sambit AKP Dharmana.


Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, sehingga tidak dilakukan outopsi pada tubuh korban.


Petugas kemudian menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga yang kemudian segera dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat.


“Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di desa setempat,” ujar Sudarmanto.



sumber refensi ; http://kanalponorogo.com/kuli-penggali-tanah-di-sambit-ponorogo-tewas-tertimpa-longsor/
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kuli Penggali Tanah Tewas Tertimpa Material Longsor Di Sambit Rating: 5 Reviewed By: Unknown