728x90 AdSpace

latest post
Sunday, November 27, 2016

Kecelakaan Antara Truk Vs Sepedah Motor Di Jalur PONOROGO - MAGETAN Mengkibatkan 1 Korban Tewas Di TKP

Seputaranponorogo.blogsppot.com,- Ponorogo hari ini !! Kembali membahas seputar kecelakaan yang kali ini terjadi di jalur Ponorogo - Magetan. Tepatnya di Desa Sekelip, Kecamatan Babadan, Ponorogo pada Minggu 27 November 2016 pagi hari tadi.


kecelakaan di Ponorogo
Truk dam mengalami kerusakan parah setelah menghantam sepeda motor Yamaha Vixion pagi hari tadi di lintas Ponorogo - Magetan. Satu korban meninggal dunia
Menurut kabar yang dilansir oleh Kanal Ponorogo, kecelakaan yang terjadi di lintas Ponorogo - Magetan ini terjadi antara sebuah truk dengan Nopol AE 9278 UN melawan sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nopol AE 5203 VZ.


kecelakaan
Motor mengalami ringsek cukup parah setelah dihantam truk


Menurut kabar yang di beritakan, kecelakaan ini bermula ketika sebuah truk dam yang melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi mencoba menghindari tumpukan material pasir disisi kiri jalan. Sehingga truk tadi serong kekanan dan memakan marka jalan. Nahas dari arah berlawanan juga melaju sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Karena posisi yang sudah terlalu dekat, akhirnya kecelakaan pun tak dapat terhindarkan lagi.



Dari data yang di dapat, kasus kecelakaan antara truck dam dengan motor yamaha vixion ini mengakibatkan satu diantara dua pengendara motor meninggal dunia, langsung ditempat kejadian perkara ( TKP ) yang di ketahui bernama Doni. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka - luka yaitu Lucky. Dari data yang di dapat kedua korban berasal dari Desa Kedung Banteng, Kecamata Sukorejo, Ponorogo.


Setelah kejadian tersebut korban yang mengalami luka - luka lantas di larikan ke rumah sakit terdekat guna menjalani perawatan medis. Dan supir truk di bawa ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan.







Berita ini bersumber dari :
             -  Kanal Ponorogo
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kecelakaan Antara Truk Vs Sepedah Motor Di Jalur PONOROGO - MAGETAN Mengkibatkan 1 Korban Tewas Di TKP Rating: 5 Reviewed By: Unknown